Connect with us

DAERAH

Yayasan Noor Syam Menggelar Santunan Bagi Yatim Piatu Dan Jompo

Published

on

Kabar Karangnunggal – Santunan kepada anak yatim piatu dan jompo dilaksanakan yayasan Noor Syam Kp.Sarakan, Desa Cikukulu, Kec. Karangnunggal, Tasikmalaya, Kamis (11/6).

Dalam kegiatan santunan yang biasanya menjadi agenda tahunan ini melibatkan para dermawan,aghniyah dan masyarakat tersebut, tercatat ada puluhan anak yatim piatu dan warga jompo dari wilayah Desa Cikukulu dan sekitarnya menjadi penerima santunan.

Ustad Ismet Noor, pengurus yayasan Noor Syam usai acara menjelaskan, kegiatan santunan yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan agenda diluar agenda tahunan, agenda tahunan biasanya di laksanakan di bulan muharam. Selain masyarakat, dermawan dan kalangan pengusaha, terlibat pula donatur dan ikhwan yang berasal dari luar daerah yang terbiasa melakasanakan ziarah ke makam Waliyulloh Syech H Abdul Muhyi Pamijahan bersama pihaknya.

“Ini adalah santunan kepada anak yatim dan jompo, dalam rangka mendorong doa untuk para pengusaha khususnya, umumnya untuk kita semuanya dalam mengawali kembali pekerjaan yg awalnya terdampak oleh pandemi corona menuju situasi normal, semoga kita semua diberi keberkahan dan kemudahan dalam mencari rizkinya” harapnya. (Dho)

Advertisement
error: Content is protected !!