Connect with us

RAGAM

Yayasan Etika Moral Indonesia Bagikan Kaki Palsu, Puluhan Warga Disabilitas Penerima Bantuan Ucapkan Syukur.

Published

on

Garut,Kabartasela.com– Sebanyak 40 warga penyandang disabilitas asal sejumlah kabupaten di wilayah Priangan timur menerima bantuan kaki palsu yang diberikan Yayasan Etika moral, Sabtu 16 April 2022.

Dalam acara yang dilaksanakan di aula dinas sosial kabupaten Garut tersebut selain para penerima bantuan kaki palsu, hadir pula perwakikan Kementrian sosial RI, MNC Peduli, Yayasan Etika Moral, Dinsos Sosial kab. Garut dan  Kab. Tasikmalaya, TKSK,Para relawan Sosial serta
Gerakan peduli sosial Kab. Garut.

Tim relawan sosial serta TKSK Kec. Parungponteng Ujang Sukmana yang sengaja hadir kel lokasi acara untuk mendampingi sejumlah warga penerima kaki palsu menyampaikan, secara umum warga penerima bantuan kaki palsu yang di berikan oleh Yayasan Etika Moral Indonesia ( YEMI) sangat berharga karena itu menjadi salah satu kebutuhan  penting bagi mereka para penyandang disabilitas Dalam membantu aktivitas keseharian  mereka.

Dijelaskan Ujang Sukmana, untuk penyandang Disabilitas asal Kab. Tasikmalaya sebanyak 6 orang sisanya berasal dari daerah lainnya. Para penerima bantuan kaki palsu merupakan usulan dari TKSK dan Dinsos Kab. Tasikmalaya.

“Kami berharap kegiatan dari yayasan Etika Moral Indonesia dapat secara rutin dilaksanakan, karena masih banyak warga yang membutuhkan bantuan, atas nama para penerima bantuan kaki palsu asal Kab. Tasikmalaya kami sampaikan terima kasih, kami sangat senang menerima bantuan ini,”pungkasnya.

Pewarta : Ihsan
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!