Connect with us

RAMADHAN

Yayasan Al Zihad Berbagi, Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu dan Dhuafa.

Published

on

Parungponteng,Kabartasela.com – Rangkaian kegiatan ditengah masyarakat dalam mengisi bulan suci ramadhan 1443 hijriyah dilaksanakan oleh berbagai organisasi baik pemerintahan ataupun non pemerintahan, Salah satunya dilaksanakan oleh Yayasan Padepokan Al Zihad dengan melaksanakan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Yayasan Padepokan Al Zihad dimana existensinya ditengah masyarakat sudah memasuki usia yang ke 6 tahun dengan programnya terus istiqomah selain melaksanakan pengajian rutin yang semakin ditingkatkan dibulan Ramadhan juga melaksanakan program berbagi kepada yatim piatu dan kaum dhuafa berupa pembagian paket sembako yang dilaksanakan dilokasi yayasan di kampung Cisalaka/Cimanggu Desa Girikencana Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya (14/04/2022).

Ratnasari M.Pd pimpinan Yayasan Al Zihad memaparkan bahwa pihaknya berencana menyalurkan 1000 paket sembako yang akan dibagi 3 tahapan yaitu sekarang tahap 1 bertepatan dengan pengajian manakiban suryalaya, Tahap 2  dimalam 17 ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an dan tahap 3 dimalam Takbiran Hari Raya Iedul Fitri.

Dijelaskan Ratnasari, paket sembako yang disalurkan pihaknya ini bersumber dari para donatur yang rutin menyalurkan bantuan bagi yatim piatu dan kaum dhuafa melalui yayasan.

“Semoga yayasan Al Zihad terus istiqomah dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bersipat postip kepada masyarakat dan para pengurusnya dijauhkan dari sifat riya karena semua kegiatan ini hanya semata mata untuk mencari keberkahan dari Alloh Swt,”pungkas.

Pewarta  : Ihsan
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!