Connect with us

PENDIDIKAN

Yayasan Al Barokah Cioga, Gelar Santunan, Sunatan Massal dan Peresmian PAUD.

Published

on

Kabar Culamega – Peringatan hari besar islam tahun baru 1442 Hijriyah dilaksanakan oleh yayasan Al Barokah Kp. Cioga Desa Mekarlaksana, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatan muharaman tersebut, dilakukan pula pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa, sunatan massal serta peresmian bangunan dan pelaksanaan pembelajaran pendidikan anak usia dini (PAUD) Al Barokah. hadir dalam acara tersebut, unsur Muspika Kepala Desa Mekarlaksana, tokoh dan masyarakat setempat.

Ketua Yayasan Al Barokah Cioga Amat Rahmat, didampingi kepala PAUD Al Barokah Siti Maryam kepada Kabartasela.Com, Rabu (9/9/2020) menjelaskan, Dalam kegiatan muharaman tersebut digelar pengajian, santunan kepada 33 anak yatim piatu, 70 dhuafa dan sunatan massal yang diikuti 9 anak dari keluarga kurang mampu.

Dikatakan Amat, selain serangkaian kegiatan tersebut, dalam kesempatan ini juga dilakukan pengguntingan pita yang menandai peresmian beropersai kegiatan belajar mengajar di pendidikan anak usia dini Al Barokah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, terutama kelurga salah seorang warga kami yang menjadi donatur utama dalam kegiatan yang kami laksanakan,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kades Mekarlaksana Beben menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kekompakan pihak yayasan beserta warga karena telah berhasil menggelar acara PHBI disertai santunan dan sunatan massal ini, selain itu pihaknya juga mengapresiasi dan siap mendukung sepenuhnya kepada PAUD Al Barokah yang telah resmi menggelar pendidikan bagi anak usia dini.

“Kami menyampaikan terima kasih serta dukungan pada yayasan beserta seluruh masyarakat Cioga yang telah bekerja keras dan kompak mewujudkan kegiatan positif dan penyelenggaraan pendidikan anak usia dini,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!