Connect with us

TNI DAN POLRI

Wujudkan Sinergitas, Kapolsek Cipatujah Rutin Gelar Koordinasi Ke Daerah.

Published

on

Kabar Cipatujah– Koordinasi serta monitoring terkait kondisi kamtibmas menjadi agenda utama kegiatan kunjungan jajaran Polsek Cipatujah ke seluruh wilayah hukumnya. selain menggelar koodinasi langsung dengan pemerintah dan lembaga desa,agenda serupa dilakukan pada lapisan masyarakat dari lintas sektoral pada daerah yang dikunjungi.

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH saat berkoordinasi dengan Kades Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag

Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi SH, saat kesempatan berkoordinasi dengan kades Tobongjaya, Kamis (16/7/2020) menjelaskan, kunjungan ke daerah menjadi kegiatan rutin untuk langkah koordinasi sekaligus penguatan sinergitas jajaran polsek dengan masyarakat Kec. Cipatujah. ada beberapa hal yang selalu disampaikan dalam setiap kesempatan berkoordinasi seperti sosialisasi penguatan Kamtibmas, penguatan kesadaran dan ketaatan menjalankan prorokol kesehatan bagi masyarakat di saat pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemi Covid-19, hingga penguatan ketahanan pangan.

Dikatakan kapolsek, untuk saat ini langkah koordinasi dan pendekatan pada masyarakat dioptimalkan untuk mengajak mereka menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang akan dilaksanakan bulan Desember 2020 yang tahapannya telah dimulai.

“Koordinasi langsung dengan Stekholder dan lintas sektoral akan terus kami laksanakan karena sangat efisien untuk menyampaikan beberapa hal sesuai tugas dan kewenangan polri,”pungkasnya.**

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!