Connect with us

SABA DESA

Wujudkan Sinergitas, Bhabimas Kujang Gelar Silahturahmi Dan Apel Siaga Linmas.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Apel siaga  dan silahturahmi dengn anggota Linmas dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa  Kujang  Kec. Karangnunggal  Kab. Tasikmalaya, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan yang dilaksakan di lingkungan kantor Desa Kujang tersebut, puluhan anggota Satlinmas ikuti apel siaga dan mengikuti sejumlah latihan teknis dan fisik untuk persiapan pengamanan pilkada Kab. Tasikmalaya bulan Desember mendatang.

Panit II Binmas Polsek Karangnunggal yang juga Bhabinkamtibmas  Desa Kujang, Aipda Edi Suryana menjelaskan, pembinaan dan penyuluhan kepada Linmas yang berjumlah 18 orang di aula dan halaman kantor Desa Kujang, adapun giat tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dalam rangka  Harkamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020 agar aman dan kondusif Khususnya di wilayah Kujang umumnya Kec. Karangnunggal serta mengawasi dan mendisiplinkan masyarakat guna memastikan di terapkannya protokol kesehatan guna menurunkan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

“Kami bersama Babinsa dan Pemdes Kujang akan terus menggelar kegiatan serupa, untuk kesiapan pelaksanaan pengamanan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya di wilayah Desa Kujang,” pungkasnya. ( Red)

Advertisement
error: Content is protected !!