Connect with us

DAERAH

Wujudkan Pilkades Damai, 13 Cakades Kec. Karangnunggal Ikuti Deklarasi Pilkades Damai di Tiga Desa.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal –  Deklarasi Pilkades damai di 3 Desa Se kecamatan Karangnunggal di Gelar dihalamam Makoramil 1215/Karangnunggal, Rabu (31/3/2021).

Selain para cakades, dalam kegiatan tersebut hadir Camat Karangnunggal Asep M Dahlianan STP MM, Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Kapolsek Karangnunggal AKP Dindin Jumardini yang diwakili Panit I Binmas Iptu Yadi, panitia Pilkades, BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Adapun 13 calon Kades yang mengikuti deklarasi pilkades damai tersebut adalah,  Mudi sujana, Otong Erdiansah, Suhendar dan  Oleh yang merupakan calon kades dari Desa Cidadap, calon kades dari Desa Kujang adalah Edi Karmedi, Hendra Permana, Dian Hidayat S.Sos dan Ayip Ramdani, sedangkan 5 calon Desa Cikupa masing- masing Yudha Heryadi, Maryono SH, Suherman, Asep Andri dan Ateng Zaelani.

Sementara isi dari deklarasi Pilkades  damai  yang di sampaikan para  calon kades adalah,
1. Akan mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan Pilkades secara damai,sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab.
2. Akan mematuhi dan melaksanakan segala peraturan  perundang- undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas.
3. Sepakat untuk  menciptakan situasi yang kondusif  selama pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021.
4. Bertekad untuk siap menang dan siap kalah dalam gelaran pilkades serentak tahun 2021.
5. Tidak akan melakukan pelanggaran hukum baik pidana maupun  perdata dalam kampanye ataupun tahapan Pilkades lainnya.
6. Tidak akan berbuat anarkis dan senantiasa menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021.

Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pada seluruh calon kades dari 3 desa yang akan menggelar pilkades serta seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan deklarasi pilkades damai ini.

“Kami berharap adanya deklarasi pilkades damai ini menjadi iktiar seluruh pihak mewujudkan pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 diwilayah Kec. Karangnunggal,” jelasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!