Connect with us

SABA DESA

Wujudkan Pilkades Cidadap Damai, Panitia Agendakan Kampanye Bersama Empat Calon Kades.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Kampanye  bersama untuk menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat bagi empat cakades dilakukan panitia Pilkades Desa Cidadap, Kec. Karangnunggal.

Salah satunya terlihat saat digelarnya kampanye lapangan olahraga Desa Cidadap, Senin (29/3/2021). panitia pilkades memberikan tempat dan waktu yang sama kepada 4 calon kepala desa Cidadap periode 2021-2027 untuk menyampaikan visi dan misi dihadapan perwakilan masyarakat yang sengaja diundang oleh panitia.

Ketua Panitia Pilkades Cidadap Sunaryo Winoto  SH.I menyampaikan, kegitan kampanye bersama ini merupakan salah satu agenda kepanitian untuk memberi ruang dan kesempatan yang sama menyampaikan visi dan misi untuk menjaring dukungan dari masayarakat desa Cidadap. Sementara 4 calon kades Cidadap masing- Masing calon  nomor urut 1 Mudi Sujana, nomor 2 Otong Erdiansah, nomor urut 3 Suhendar,  nomor  urut 4 Olih.

Dikatakannya, pelaksanaan kampanye bersama ini juga kami jadikan upaya mewujudkan pilkades Cidadap yang demokratis, jurdil dan kondusif dengan wujud nyata perlakukan yang sama pada para calon serta masyarakat untuk mendengarkan paparan kampanye secara terbuka sebagai salah satu pertimbangan menentukan pilihan tanggal 8 April 2021 mendatang di TPS .

“Kampanye bersama ini akan dilaksanakan secara bergantian di masing- mading kedusunan, harapannya Mari kita jadikan ajang pilkades ini sebagai suara pemersatu masyarakat. Walau kita berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan itu sebagai pemecah belah kita,” tegasnya. (Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!