Connect with us

PENDIDIKAN

Wujudkan Madrasah Modern, MTs Al Falah Simpang Kembangkan Management System School Talk.

Published

on

Pewarta   : Mz- foel

Bantarkalong,Kabartasela.com – Terobosan penting dilakukan pengelola MTs Alfalah simpang Kec.Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, demi mewujudkan Madrasah modern berbasis digital dalam upaya meningkatkan akademik,mental spritual hingga kualitas SDM pendidik dan para siswanya, mereka lantas mengembangkan Management System School Talk.

Langkah nyata tersebut setelah pihak Madrasah Tsanawiyah Al – Falah melakukan penanda tangangan MOU kesepakatan kerjasama dengan School Talk Indonesia yg berpusat di Kota Surabaya dan Bandung beberapa waktu lalu.

Kepala MTs Al Falah Simpang Moch Ali Sya’ban Noer H, S.Pd I menyampaikan,   dengan semangat untuk mewujudkan Madrasah yang berkualitas dan modern, maka pihaknya telah melakukan kerja sama School Talk Indonesia, adapun Target MOU adalah
mengembangkan seluruh sistem pembelajaran disekolah dengan Digital, Target kehadiran siswa 100% disekolah tepat waktu, dengan scan wajah, administrasi keuangan sekolah dengan Digital System yang Rapih, meningkatkan SDM guru dalam kegiatan belajar mengajar, meningkatkan kepercayaan orang tua siswa kepada MTs Al Falah simpang dan memudahkan segala aktivitas dan kegiatan sekolah dengan sistem digital.

Dijelaskan Ali,sementara Tujunnya dari langkah MOU tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja pegawai, merapihkan Administrasi Sekolah, menjadwalkan kegiatan sekolah dalam satu tahun dalam system dan menjadikan MTs Al Falah sebagai Madrasah yang modern secara system dengan tetap memegang teguh adat dan kearifan lokal .

“Selogan Bersama Kita Bisa adalah moto dan doa Agar MTs Al Falah Simpang mampu bersaing mencerdaskan anak bangsa dengan kemudahan teknologi digital dizaman modern saat ini,”tegasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!