Connect with us

RAGAM

Wujudkan Kepedulian Pada Fakir Miskin, DPC LSM PADI Kab. Tasikmalaya Gelar Baksos Bagi Puluhan Warga Desa Simpang.

Published

on

KABAR BANTARKALONG – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Peradaban Demokrasi Indonesia (LSM PADI) Kabupaten Tasikmalaya kembali menggelar Bakti Sosial berupa pembagian sembako, Rabu (29/9/2020).

Kegiatan baksos yang diperuntukan bagi warga kurang mampu tersebut digelar di Kp.Cikuya RT 01/01 Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC LSM PADI Kabupaten Tasikmalaya, Deni Ramdani kepada Kabartasela. Com usai penyerahan bantuan sembako pada warga menjelaskan, kegiatan baksos yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bantarkalong hari ini dilakukan pembagian semabako pada 30 orang yang merupakan kurang mampu yang berasal dari Desa Simpang dan sekitarnya.

Masih dikatakan Deni, pelaksanaan baksos di Kecamatan Bantarkalong ini merupakan bagian dari program kerja dan langkah pihaknya untuk terus menebar kebaikan dan berbagi dan peduli kepada warga kurang mampu, fakir miskin dan yatim piatu di seluruh wilayah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Sesuai dengan komitmen bersama, LSM PADI akan siap dan selalu hadir bersama unsur lainnya untuk melakukan langkah nyata dalam kepedulian pada kondisi sosial dan kemiskinan yang masih terjadi di masyarakat,”tegasnya.Red

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!