Connect with us

RAGAM

Wujudkan Kekompakan, Muspika Dan Warga Kecamatan Karangnunggal Adakan Gowes Bareng.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Olahraga bersepeda bareng dilaksanakan Muspika dengan warga Kecamatan Karangnunggal, Selasa (3/11/2020).

Dalam gowes bareng tersebut, turut serta  Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi beserta jajaranya, Kapolsek Kompol H Asep Ishak S.Ip beserta anggotanya, Camat Asep M Dahliana STP MM beserta staffnya, UPTD , jajaran Panwascam , PPK tokoh dan Masyarakat Kecamatan Karangnunggal.

Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi menjelaskan, kegiatan bersepeda bareng muspika ini dimaksudkan untuk memperkuat komunikasi, koordinasi dan kekompakan unsur muspika, UPTD dan seluruh komponen terkait di wilayah Kec. Karangmunggal. selain harapan tersebut, target lainnya adalah menyambungkan silahturahmi serta komunikasi kerja antar instansi sambil berolahraga bersepeda.

“Dengan bersepeda bersama ini, dapat menguatkan kerjasama dan kekelurgaan antar instansi, sekaligus menjadi wujud sosialisasi nyata mengajak masyarakat untuk berolahraga,”jelasnya.

Sementara Camat Karangnunggal Asep M Dahliana menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi gelaran gowes bareng yang diinisiasi jajaran Koramil 1215/Karangnunggal,  selain memberi manfaat bagi menjaga kondisi dan kebugaran tubuh memperkuat imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 , juga dapat menjadi sarana berkomunikasi dan saling menguatkan antara instansi dengan masyarakat.

“Kami berencana akan mengadakan kegiatan serupa secara rutin dengan melibatkan lebih banyak masyarakat,”pungkasnya. (Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!