Connect with us

RAGAM

Wujud Kebanggaan, Camat Culamega Berikan Apresiasi Kepada Sheila Amalia Atas Prestasi Dalam MTQ Jawa Barat 2022.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com –  Sosok Sheila Amalia yang merupakan santriwati asal Ponpes Manarul  Barokah  kec. Culamega yang mampu menjadi kebanggaan warga Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya setelah mampu mendapatkan prestasi tingkat provinsi dalam ajang Musobaqoh TIlawatil Quran ( MTQ) tingkat Jawa Barat 2022 dengan menyabet peringkat/juara ke 3 dalam cabang lomba Tilawah Tartil Anak-Anak Putri.

Atas prestasi tersebut, Sheila Amalia warga Kp Genteng Rt 01 /01 Desa Cintabodas, putri pasangan Ranisa dan Ustad Saepul Ma’ruf  yang juga pengasuh Ponpes Manarul  Barokah tersebut lantas banyak pujian dan apresiasi dari masyarakat Kec. Culamega karena dianggap telah mengharumkan nama daerah Culamega  dan Kab. Tasikmalaya pada umumnya, apresiasi juga datang dari Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi, dalam satu acara yang di gelar di aula Kantor Kec. Culamega, Kamis Pagi (30/6/2022). Camat didampingi unsur muspika dan tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi secara langsung kepada Sheila Amalia.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi menyampaikan, atas nama pemerintah kecamatan, Muspika , pemdes, lembaga dan seluruh warga Kec. Culamega menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi terbaik yang berhasil di raih Sheila Amalia dalam MTQ tingkat Jawa barat tahun 2022 sebagai wakil kafilah Kab. Tasikmalaya.

Dijelaskan Camat, Atas keberhasilan ini semoga menjadi pemicu semangat sekaligus menginspirasi anak- anak, santri dan santriwati di Kec. Culamega untuk terus belajar dan berlatih keras demi tercapainya prestasi di bidang apapun  yang positif sehingga dapat membanggakan orang tua dan daerah.

“Terima kasih kepada Sheila Amalia, Orang tua dan para pengajar/pendidiknya, sehingga mampu menghasilkan prestasi terbaik apalagi di cabang seni baca Al Qur’an, prestasi ini membuktikab bahwa warga Culamega bisa dan mampu berprestasi,”pungkasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!