Connect with us

POLITIK

WPP Kabupaten Tasikmalaya, Siap Menangkan Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin.

Published

on

KABAR TASIKMALAYA – Komitmen berjuang untuk menyukseskan pasangan Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya disampaikan Wanita Persatuan Pembangunan ( WPP) Kabupaten Tasikmalaya. Komitmen bersama tersebut disampaikan ratusan anggota WPP usai mengikuti pembinaan di gedung SIT Al Mukaromah Kota Tasikmalaya, Sabtu (12/9/2020).

Ketua Wanita persatuan pembngunan Kabupaten Tasikmalaya Imas Nurpaidah kepada Kabartasela. Com menjelaskan, sebagi organisasi otonom Partai Persatuan Pembangunan, seluruh pengurus dan anggota WPP memiliki tanggung jawab besar ikut aktif dalam memperjuangkan dan memenangkan pasangan H Ade Sugianto – H Cecep Nurul Yakin di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya karena pasangan tersebut di Usung oleh Partai Persatuan Pembangunan bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dikatakan Imas, sesuai dengan komitmen bersama, WPP akan mengambil peran penting dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama kaum perempuan dan remaja putri serta pemantapan kader untuk bekerja bersama menyukseskan pasangan Ade-Yakin.

“Kita akan langsung bergerak mensosialisasikan sekaligus menyebar kebaikan kepada kalangan perempuan di sekulur wilayah untuk memenangkan pasangan calon kami tersebut”tegasnya.

Sementara ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya yang juga Calon Wakil Bupati, H Cecep Nuruk Yakin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dirinya merasa bangga dengan kuatnya komitmen kalangan perempuan persatuan pembangunan untuk mendukung dan memperjuangkan dirinya bersama H Ade Sugianto untuk beriktiar meraih kemenangan dalam pilkada mendatang.

Dikatakan Cecep, dukungan WPP dan kalangan perempuan lainnya sangat penting bagi dirinya, karena dapat memberi inspirasi dan tenaga positif dalam iktiar melaksanakan amanah masyarakat untuk membangun dan membawa Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera.

“Terima kasih kepada WPP dan seluruh kaum perempuan, dukungan dan amanah ini semoga menjadi pondasi untuk meraih kesuksesan memenangkan kontestasi pilkada ini,”pungkasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!