Connect with us

PARIWISATA

Wisata Pantai Di Selatan Kab. Tasikmalaya, Masih Jadi Tujuan Primadona Warga Mengisi Liburan Hari Raya.

Published

on

Cipatujah,Kabartasela.com – Sejumlah objek wisata pantai di Selatan Kab. Tasikmalaya masih menjadi tujuan favorit warga untuk mengisi liburan, seperti halnya saat liburan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dari pantauan situasi, sejak sehari pasca lebaran mobilitas kendaraan baik mobil dan motor mayoritas menuju sejumlah objek wisata pantai di wilayah Kec. Cipatujah seperti pantai Sindangkerta dan pantai Pasanggarahan serta Karangtawulan di Kec. Cikalong.

Situasi pantai sindangkerta Desa Sindangkerta Kec. Cipatujah pada Rabu (4/5/2022) tampak ribuan orang menyemut di area pantai tersebut untuk menikmati suasana liburan bersama keluarga besar mereka. Bermain air dan makan- makan bersama menjadi kegiatan utama para pengunjung yang datang dari sejumlah daerah di Kab/Kota Tasikmalaya dan daerah lainnya.

Heri Hermawan, pengunjung asal kota Tasikmalaya ini menyampaikan, dirinya memang menjadi objek wisata pantai Sindangkerta menjadi tujuan utama setiap hari libur salah satunya saat liburan hari raya, alasnya karena kedua anaknya menyukai kegiatan berenang di pantai.

“Hari ini saya datang bersama keluarga besar menggunakan tiga mobil, kami tidak mempermasalahkan penuh sesaknya pengunjung di area wisata karena kondisi ini justru menjadi keunikan tersendiri dan menjadi ciri khas saat datang masa liburan,” pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!