Connect with us

SABA DESA

Warganya Antusias Hadiri Perekaman e-KTP Oleh Disdukcapil Kab. Tasikmalaya, Kades Cipicung Beri Apresiasi.

Published

on

Warga Desa Cipicung Kec. Culamega sangat antusias ikuti perekaman e-KTP yang dilaksanakan Disdukcapil Kab. Tasikmalaya di kantor Desa Cipicung,Senin (18/7/2022)

Culamega,Kabartasela.com – langkah pelayanan jemput bola Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil) Kab. Tasikmalaya yang menggelar Perekaman e-KTP bagi Warga pemula di Kantor Desa Cipicung Kec. Culamega Kab. Tasikmalaya di sambut positif warga dan pemerintahan desa setempat.

Layanan perekaman dan pembuatan e-KTP bagi warga pemula untuk desa Cipicung dilaksanakan  di Kantor Desa Cipicung oleh petugas dari Disdukcapil Kab. Tasikmalaya, Senin (18/7/2022). Ratusan Warga terutama mereka yang tergolong warga pemula pun penuh antisias mendatangi kantor desa untuk melakukan perekaman dan pencetakan  e- KTP apalagi tidak ada biaya apapun alias gratis.

Kades Cipicung Amir S.Farm di temui Kabartasela.com di Kantornya menjelaskan, pihaknya atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada pihak Disdukcapil Kab. Tasikmalaya yang telah melakukan kebijakan layanan jemput bola perekaman e-KTP secara gratis, langkah tersebut sangat membantu dan mempermudah masyarakatnya terutama kalangan warga pemula karena dapat mengakses layanan jemput bola ini lebih dekat dan mudah.

Dijelaskan Amir,selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada warganya yang sangat antusias memanfaatkan layanan jemput bola perekaman e- KTP, terbukti dalam sehari pelayanan tercatat ada kurang lebih 100 orang yang melakukan perekaman e-KTP tersebut.

“Terima kasih kepada Disdukcapil Kab. Tasikmalaya dan masyarakat dan perangkat Pemerintahan Desa Cipicung yang telah bekerja sama menyukseskan pelaksanaan perekaman e- KTP ini,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!