Connect with us

KESEHATAN

Warga Tiga Kecamatan di Wilkum Polsek Bantarkalong, Antusias Ikuti Gebyar Vaksinasi Muspika.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Warga dari Kecamatan Bantarkalong,Bojongasih dan Culamega antusias mendatangi tempat pelaksanaan gebyar vaksinsi covid 19  di gedung olahraga Desa Hegarwangi Kec. Bantarkalong yang dilaksanakan unsur Muspika dari 3 Kecamatan, Rabu (16/3/2020).

Gebyar Vaksinasi Muspika ini sendiri terlaksana atas kerja sama pihak kepolisian Sektor Bantarkalong, Koramil 1217 Bantarkalong, Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega serta 19 Pemerintah Desa yang ada di 3 kecamatan.

Tampak hadir dalam gebyar Vaksinsasi Muspika ini, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya dr Heru Suharto, pejabat dari Polres Tasikmalaya, Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Dodi S,  Plt Camat Bantarkalong Aan Budiman, Camat Bojongasih Memed Nuyadin S.Ip , Camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi, Kepala Puskeskmas Bantarkalong Nina S.Ip, Kapus Bojongasih Hadiana S. Kep, Kapus Culamega H Karyana, para kepala Desa, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tasikmalaya dr Heru Suharto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kerja keras unsur muspika, kepala desa dan nakes serta unsur TNI/Polri dari kecamatan Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega yang telah menggelar kegiatan gebyar vaksinasi ini, harapannya dengan gebyar vaksinasi dapat terus mendongkrak capaian target vaksinasi covid 19 di Kab. Tasikmalaya.

Sementara Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono ditempat terpisah menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pihak pemerintah Kecamatan, tim vaksinator, kepala desa dari 3 kecamatan dan seluruh masyarakat yang telah sukses menggelar kegiatan gebyar vaksinasi.

“Terima kasih atas kerja samanya, semoga keberhasilan pelaksanaan vaksinasi ini berimbas pada penguatan kesadaran masyarakat dalam melawan pandemi covid sehingga tercapainya target vaksinasi di Kecamatan Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega,” Ujarnya. ( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!