Connect with us

ENTERTAINMENT

Warga Tasela Nobar KDI 2020, Bentuk Dukungan Pada Elsa Fitria.

Published

on

Kabar Tasela– Nonton bareng Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di gelar Rumah kopi Nuy Simpang, Kec. Bantarkalong, Senin Malam (10/8/2020). acara nobar tersebut sengaja digelar dan diperuntukan bagi warga Tasela guna mendukung Elsa Fitria yang menjadi salah satu peserta asal Kab. Tasikmalaya yang akan tampil dalam KDI 2020 yang digelar salah satu TV swasta nasional tersebut.

Owner Rumah Kopi Nuy  H Apri Fauzan menjelaskan, pihaknya sengaja menggelar acara nonton bareng KDI 2020 bersama pengunjung dan warga guna memberikan dukungan moral pada Elsa Fitria di ajang adu bakat menyanyi dangdut berlevel nasional tersebut.

Dikatakan Apri, pihaknya akan terus  menggelar acara nobar KDI 2020 di rumah kopi Nuy saat Elsa Fitria tampil, bahkan selain nobar pihaknya juga akan menggelar acara-acara khusus termasuk membantu mensosialisasikan pada masyarakat  untuk memberikan dukungan langsung dengan mengirim SMS dengan format Ketika KDI >Spasi< ELSA dan kirim Ke 95151, selain mengirim SMS, masyarakat juga bisa  mendukung via VOTE  di app store aplikasi RCTI+.

“Kami akan terus mendukung Elsa dalam ajang KDI 2020, semoga dia mampu meraih hasil maksimal untuk mengharumkan  kab. Tasikmalaya,”jelasnya.

Dukungan juga datang dari anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari Tasela Hidayat Muslim SE,  menurutnya, keikut sertaan Elsa Fitria yang merupakan penyayi berbakat asal Kec. Sodonghilir Kab. Tasikmalaya tersebut patut dapatkan apresiasi sekaligus dukungan dari masyarakat.

“Selamat berjuang, tunjukan bakat dan kemampuanmu di pentas KDI 2020, buatlah bangga warga Kab. Tasikmalaya dengan menjadi yang terbaik dalam ajang ini,”pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!