Connect with us

DAERAH

Warga Prihatin Adanya Tumpukan Sampah Di Pinggir Jalan Raya Cibalong

Published

on

Kabar Cibalong – Tumpukan sampah di salah satu lokasi di jalan raya Cibalong, Kec. Cibalong, Tasikmalaya membuat prihatin warga dan pangguna jalan. tumpukan sampah yang kebanyakan berupa batok dan sabut kelapa serta jenis sampah lainnya ini dirasa warga sangat mengganggu hingga merusak pemandangan.

Informasi dari sejumlah warga setempat, mereka mengaku tak mengetahui siapa pembuang sampah-sampah tersebut yabg berserakan di sisi jalan raya Karangnunggal- Tasikmalaya, warga menduga pembuang sampah melakukan aksinya pada malam hari saat suasana sepi, apalagi lokasi tersebut memang berada jauh dari pemukiman penduduk.

“Kami berharap, mereka tak lagi membuang sampah di lokasi ini, karena cukup mengganggu kenyamanan baik warga maupun pengguna kendaraan,”ujar Ajat, seorang warga, Senin (8/6/2020).

Ungkapan serupa juga disampaikan Wawan, menurutnya selain meminta kesadaran pada siapapun untuk berhenti membuang sampah pada lokasi tersebut, selain itu diharapakan ada ketegasan aparat terkait agar tak lagi ada yang membuang sampah sembarangan. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!