Connect with us

OLAH RAGA

Warga Perum Duta Karangnunggal Sukses Gelar Turnamen Bola Voli PDKR Cup 2022.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Turnamen bola voli antar club sukses di gelar warga perumahan duta karang Desa Karangnunggal Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya. Turnamen bertajuk PDKR Cup 2022 itu sendiri digelar tanggal 17-19 Juni 2022 bertempat dilapangan bola voli perum duta karang.

Turnamen bola Voli PDKR  2022 sendiri diikuti oleh 21 Club bola voli yang ada di wilayah Kecamatan Karangnunggal dan Bantarkalong. Dalam partai final yang digelar ( 19/6/2022) tampak hadir Kepala Desa Karangnunggal Herliman Idris, anggota BPD  Redi selamet, Asep Ipey ,tokoh  dan warga perum duta karang lainnya serta tamu undangan.

sementara dalam pertandingan final yang mempertemukan tim Selat Sunda Desa  Cikukulu melawan tim Family Datarkadaka Desa Cikupa, usai kedua tim yang bermaterikan pemain voli terbaik yang menyajikan pertandingan yang menegangkan, seru dan menegangkan, akhirnya keluar sebagai jawara adalah tim Selat Sunda, sementara runner up secara otomotis di raih tim Family Datarkadaka. Para pemenang selain menerima piala dan piagam juga berhak mendapatkan uang pembinaan yang telah di sediakan panitia.

Ketua panitia Turnamen  Bola Voli PDKR Cup 2022 Pani didampingi jajaran panitia lainnya Egi dan Didi usai penyerahan hadiah pada para pemenang menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak khususnya warga Perum duta karang dan para sponsor yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan turnamen yang dilaksanakan perdana ini.

“Terima kasih kepada semua pihak, para peserta turnamen dan warga yang telah kompak menggelar turnamen bola voli PDKR cup 2022 ini, semoga tahun- tahun berikutnya gelaran serupa bisa dilaksanakan kembali yang lebih besar dan meriah,”jelasnya.

Sementara Kepala Desa Karangnunggal Herliman Idris usai menutup secara resmi turnamen bola voli PDKR Cup 2022 menyampaikan, secara pribadi maupun atas nama pemerintah desa Karangnunggal menyampaikan terima kasih kepada jajaran panitia dan warga perumahan Duta Karang yang telah kompak menggelar kegiatan positif berupa turnamen olahraga bola voli yang bisa dijadikan hiburan dan prestasi sekaligus menjadi sarana pemersatu dan penguat silahturahmi antar warga dan penghobi olah raga bola voli.

“Kami mengapresiasi atas pelaksanaan turnamen ini, harapa kami kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin agar makin mengkompakan warga sekaligus sarana olahraga prestasi dan hiburan bagi masyarakat,” Harapnya.

Pewarta : Mz-foel/ Uya.
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!