Connect with us

SABA DESA

Warga Parakanhonje Bebersih Lahan Untuk Kantor Kecamatan Baru.

Published

on

Kabar Bantarkalong– Semangat dan dukungan penuh warga Desa Parakanhonje terhadap rencana pemindahan kantor Kecamatan Bantarkalong makin jelas, terbukti dengan penuh antusias warga terlihat mengadakan gotong royong bebersih lahan yang telah disepakati untuk lokasi pembangunan kantor kecamatan yang baru di Kp. Cihndiwung, Minggu (26/7/2020).

Kepala Desa Parakanhonje, Abdulloh yang turut terjun langsung dalam kegiatan gotong royong bersama warganya menjelaskan, dukungan dan persetujuan warganya terhadap rencana pemindahan kantor kecamatan Bantarkalong terlihat jelas dengan kekompakan warga saat bebersih lahan, bahkan bukan hany kalangan pria saja, ibu-ibu dan kalangan pemuda juga turut serta bekerja membersihkan rumput dan penebangan beberapa pohon guna secepatnya mempersiapkan lahan.

“Dengan kekompakan ratusan warga yang turut dalam gotong royong ini menjadi bukti keseriusan kami dalam mendukung rencana pemindahan kantor Kecamatan ke wilayah kami,”tegasnya.

Sementara Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos yang mendatangi lokasi bersama jajaranya usai pelaksanaan upacara hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke 388 menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian dan besarnya dukungan warga Parakanhonje dengan diawali swadaya bergotong royong membersihkan lahan yang telah disepakati sebagai lokasi pembangunan kantor baru.

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos bersama Kades Parakanhonje Abdulloh saat turut bergotong royong bersama warga di lahan yang akan di gunakan kantor kecamatan baru.

“Dukungan besar warga menjadi tenaga kami untuk terus berupaya mewujudkan rencana pemindahan kantor di kp. Cihandiwung ini,”pungkasnya. ***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!