Connect with us

RAGAM

Warga Lingkungan DKM Nurul Hikmah Keundeung, Gelar Beragam Kegiatan dalam Gebyar Muharaman dan HUT RI Ke 77.

Published

on

Pewarta : Iwa.
Karangnunggal,Kabartasela.com –  Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharam 1444 Hijriah,  Hari Ulang Tahun RI ke 77, DKM Al ikhlas dan Karangtaruna Kepunduhan Kendeng Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal  menggelar Gerak Jalan Santai dan berbagai kegiatan lomba- lomba di Kp Kendeung. Kegiatan diikuti warga kepunduhan Kendeung (28/08/2022).

Ketua Dewan Mesjid Nurul Hikmah Kendeung Ajengan Ilyas mengatakan, kegiatan ini digelar dengan berbagai Kreasi Seni, tabligh Akbar,santunan, jalan santai dan berbagai lomba lainnya yang berlangsung selama 3 hari dua malam Yakni mulai Jumat -Minggu tanggal 26-28 Agustus 2022.

Adapun tujuanya yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kendeung  agar warga bisa mengespresikan kreasi seni anak .

“Kegiatan ini sebagai bentuk memperingati 1 Muharam 1444 Hijriah dan HUT kemerdekaan RI ke 77 . Harapanya kekayaan seni Budaya dan olahraga yang ada di kepunduhan Kendeung bisa terus dilestarikan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karangtaruna Kepunduhan Kendeung Aris menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap budaya kearfan lokal agar tetap terjaga dan tidak hilang digerus majunya jaman.

‘”Kami tentu menyambut baik, dengan kegiatan ini semoga kesenian dan budaya lokal tetap terjaga dan terus dilestarikan.”Pungkasnya ( Iwa )

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!