Connect with us

KESEHATAN

Warga Lansia Desa Mertajaya Antusias Ikuti Vaksinasi.

Published

on

Bojongasih, Kabartasela.com –  Warga lanjut usia ( Lansia) Desa Mertajaya Kec. Bojongasih Kab. Tasikmalaya cukup antusias ikuti program vaksinasi  pencegahan Covid 19, sesuai dengan jadwal yang ditentukan, warga lansia antusias mendatangi sejumlah lokasi yang ditentukan  tim kesehatan dari Puskesmas Bojongasih untuk pemberian vaksin, Rabu (9/6/2021).

Kesadaran warga lansia untuk menjalani vaksinasi tersebut, tak lepas dari keaktifan Pemdes, petugas kesehatan desa, gugus tugas, RT/RW dan tokoh Desa Mertajaya yang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang masuk dalam golongan usia lanjut.

Kepala Desa Mertajaya Agus Saepurohman, Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi lansia kedusunan Sabeulit menjelaskan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada warganya yang lanjut usia yang antusias mengikuti program vaksinasi yang dilaksanakan tim kesehatan puskesmas Bojongasih secara jemput bola.

Dijelaskan Kades, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah desa, gugus tugas, tenaga kesehatan,lembaga desa serta tokoh yang ikut aktif bersosialisasi kepada warga terutama para lansia untuk ikuti vaksin. 

“Pelaksanaan vaksinasi bagi lansia akan terus dilaksanakan dibeberapa kedusunan lainnya secara jemput bola oleh tim Nakes puskesmas Bojongasih dan  gugus tugas covid 19 Desa Mertajaya,”jelasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!