Connect with us

RAGAM

Warga Keluhkan Tak Diurusnya Bentangan Kabel Telkom.

Published

on

Bentangan kabel yang menjuntai ke tanah di sepanjang jalan Pamijahan-Mekarlaksana.

Kabar Culamega – Warga Desa Mekarlaksana, Kec. Culamega serta pengguna jalan lainnya, mengeluhkan tak diurusnya kabel telekomunikasi yang membentang di sepanjang jalan Pamijahan – Mekarlaksana.

Dugaan tak diurusnya kabel tersebut oleh pemiliknya, di buktikan dengan lepasnya ikatan kabel pada pengait sejumlah tiang, sehingga kabel berwarna hitam tersebut terjuntai di tanah serta jalan sehingga cukup mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang melintasi pada jalan yang didominasi tanjakan tersebut.

Jajang, seorang warga Desa Mekarlaksana, Kec. Culamega, membenarkan kabel telekomunikasi milik PT Telkom tersebut diketahui terlepas dan menjuntai ke tanah serta jalan sejak beberapa bulan yang lalu, anehnya sampai sekarang belum ada upaya perbaikan.

Menurutnya, kalau tak segera di perbaiki, bentangan kabel yang terlepas dari tiangnya dan menjuntai ke tanah dapat berbahaya pada pengguna jalan apabila tiba-tiba terputus.

“Kami berharap pemilik kabel komunikasi tersebut segera melakukan perbaikan, karena selain mengganggu kenyamanan juga dapat membahayakan,”harapnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!