Connect with us

TNI DAN POLRI

Warga Kec. Karangnunggal Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi di Makoramil 1215/Karangnunggal.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Pelaksanaan sebuan Vaksinasi covid 19 Kodim 0612 Tasikmalaya yang dilaksanakan di Makoramil 1215/Karangnunggal bagi warga Kecamatan Karangnunggal di gelar, Rabu (21/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tahap I yang dilaksanakan hari ini adalah kegiatan kedua dari sebelumnya dilaksanakan Rabu (14/7/2021) dengan target 140 dosis serta tambahan dosis dari Puskesmas sehingga totalnya ada 203 orang warga yang divaksin. Sementara untuk target peserta vaksinasi pada hari sebanyak 200 dosis bagi warga Kec. Karangnunggal.

Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi ditemui di ruang kerjanya menjelaskan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan penghargaan pada masyarakat Kec. Karangnunggal yang sangat antusias mengikuti vaksinasi covid 19 dosis pertama sampai dengan pelaksanaan gelombang kedua hari ini.

Dijelaskan Kurniadi, Selain penghargaan ke masyarakat, pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan koordinasi yang baik dari pihak Puskesmas, Polsek, Kecamatan dan 14 Pemerintah desa se Kec. Karangnunggal yang telah membantu sepenuhnya pada pelaksanaan program vaksinasi oleh Kodim 0612/Tasikmalaya di wilayah Kec. Karangnunggal.

“Terima kasih kepada semua pihak, semoga dengan suksesnya pelaksanaan vaksinasi ini menjadi ikhtiar bersama untuk melawan corona ,”tegasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!