Connect with us

TNI DAN POLRI

Warga Kec. Bantarkalong Gelar Syukuran Sederhana Memperingati HUT Bhayangkara Ke 74.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Syukuran sederhana dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74 digelar Muspika, MUI, Kades dan perwakilan warga Kec. Bantarkalong, Rabu (1/7).

Dalam acara yang digelar disela-sela kegiatan rapat koordinasi rutin lintas sektoral tingkat Kecamatan yang digelar di Aula kantor Kec. Bantarkalong tersebut tampak hadir, Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng SH, Danramil 1217/Bantarkalong Mayor Inf Kurniadi, Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos, seluruh kades dan perwakilan elemen warga dari 8 desa.

Syukuran HUT Bhayangkara ke 74 di aula kantor Kec. Bantarkalong.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bantarkalong AKP Iteng SH menyampaikan, pihaknya sangat berterima kasih atas inisiatif syukuran memperingati HUT Bhayangkara ke 74. Selain itu pihaknya bersam seluruh keluarga besar polsek Bantarkalong meminta dukungan dan kerja sama instansi, kades dan seluruh masyarakat agar jajarannya dapat melaksanakan tugas mengayomi, melayani masyarakat lebih baik dan profesional.

“Terima kasih kepada semuanya, ini menjadi acara yang berkesan dan bersejarah bagi sekaligus memberi bukti kuatnya kekompakan dan koordinasi seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat dengan jajaran Polri,ā€¯ujarnya.

Mayor Inf Kurniadi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, pihaknya mewakili keluarga besar Koramil 1217/Bantarkalong menyampaikan selamat hari jadi Kepolisian Republik Indonesia terutama pada anggota kepolisian yang bertugas di Polsek Bantarkalong, semoga semua doa terbaik dari kami dan warga Bantarkalong agar anggota polri diberi kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas.

Ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 74 oleh Camat Bantarkalong kepada Kapolsek dalam acara syukuran yng digelar sederhana, Rabu (1/7).

Sementara Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos juga menyampaikan kesan dan pesan serupa kepada anggota Polri terutama yang bertugas di Polsek Bantarkalong. Dalam kesempatan ini menjadi momen tepat untuk menghayati dan menjalankan amanat sukapura ngadaun ngora yang berisi 3 pedoman yaitu sahate, sauyunan dan sabilulungan

“Atas nama pemerintah Kec. Bantarkalong, Para Kades dan seluruh masyarakat kami sampaikan selamat berulang tahun, semoga dengan syukuran sederhana dapat memperkuat persaudaraan, kekompakan dan koordinasi dalam mewujudkan Bantarkalong aman, tertib dan kondusif,”pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!