Connect with us

ENTERTAINMENT

Warga Kab. Tasikmalaya Dukung dan Berharap Lutfi Raih Prestasi Dalam Ajang Syiar Ramadhan Di GTV.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com– Harapan Dukungan dan doa dari Masyarakat serta  publik Tasik selatan bagi salah satu Putra Tasela yang kini sedang ikuti acara kontes menyanyi di ajang Syiar Ramadhan yang digelar televisi nasional GTV.

Lutfi yang merupakan asli warga Desa Pamijahan Kec. Bantarkalong bakal menampilkan kemampuan olah vokalnya di ajang yang digelar GTV hari ini, Rabu Tanggal 13 April 2022.

Dukungan dan doa pun datang langsung dari owner Rumah Kopi Nuy Cheese Tea Simpang Bantarkalomg H Apry Fauzan, menurutnya pihaknya sangat bangga dan sangat mendukung lutfi untuk meraih prestasi di ajang tarik suara berlevel nasional yang diadakan stasiun televisi nasional ternama tersebut.

Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya Lutfi sendiri menjadi salah satu juara dalam ajang spekta ramadhan yang pernah di gelar Rumah Kopi Nuy Cheese tea setahun lalu.

“Kami sangat optimis Adinda Lutfi dapat meraih prestasi terbaik, karena dia punya bakat yang istimewa dalam tarik suara terutama dalam membawakan lagu bergenre religi,selamat berjuang, kami akan mendoakan dan mendukungmu Lutfi,”jelasnya.

Dukungan serupa juga datang dari Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP, dalam sebuah video yang khusus diperuntukan bagi lutfi, dia menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pemuda asal Pamijahan untuk meraih prestasi di ajang lomba menyayanyi di level nasional tersebut.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Tasikmalaya sangat mengapresiasi atas keikut sertaan ananda Lutfi , kepada masyarakat Kab. Tasikmalaya mari dukung dan doakan supaya dia dapat meraih presatasi terbaik sehingga dapa mengharumkan nama keluarga dan warga Kab. Tasikmalaya,”pungkasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!