Connect with us

PERISTIWA

Warga Desa Dirgahayu Dikejutkan Penemuan Mayat dalam kondisi Tergantung Dipohon.

Published

on

Kabar Kadipaten– Penemuan sesosok warga yang meninggal dalam kondisi tergantung di pepohonan menggegerkan warga Kp.Trowek Desa Dirgahayu, Kec. Kadipaten, Selasa (28/7/2020). Dari identifikasi petugas dan warga, korban meninggal dalam kondisi tergantung merupakan warga setempat bernama “JN” (31).

Babinsa Dirgahayu Koramil 1204/Caw Peltu Dani Solihin menjelaskan, kejadian penemuan korban dalam kondisi tergantung disalah satu pohon diketahui pertama oleh “MMH” yang juga ibunya, yang bersangkutan berencana mengantarkan makanan pagi bagi anaknya tersebut, namun saat di lokasi dia mendapati putranya tersebut dalam kondisi meninggal dengan seutas tali terlilit dilehernya dan posisi menggantung di salah satu pohon disalah satu kebun yang berjarak 500 meter dari pemukiman, mendapati kondisi tersebut MMH langsung kembali ke kampung untuk melaporkan kepada Kepala dusun, ketua RW/RT serta sejumlah tetangganya.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Babinsa langsung berkoordinasi dengan Kapolek Kadipaten untuk mengevakuasi dan menangani korban yang kondisinya masih tergantung di pohon, tak lama lama tim Inafis dari Polresta Tasikmalaya pun datang ke TKP dan lansung melakukan penanganan sesuai prosedur sekaligus melakukan pengecekan /visum terhadap jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak didapati keganjilan apapun di tubuh korban dan memutuskan kejadian tersebut musibah, setelah semua proses selesai, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya. Wha

Advertisement
error: Content is protected !!