Connect with us

SABA DESA

Warga Desa Cidadap, Antusias Sukseskan Perhelatan Pilkades Di Desanya.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Warga Desa Cidadap Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya terlihat sangat antusias untuk mensukseskan perhelatan Pemilihan kepala desa periode di desanya, terlihat sejak tahapan awal hingga saat ini, warga maupun kandidat beserta timsesnya cukup kompak mengikuti rangkaian tahapan- tahapan pilkades serentak hingga puncaknya saat tahapan pencoblosan pada 8 April 2021 mendatang.

Pada Pilkades Cidadap sendiri di ikuti 4 orang kandidat/calon yang telah ditetapkan panitia dan berhak dipilih warga yang terdaftar dalam DPT nanti saat waktu pencoblosan, keempat calon tersebut adalah Calon nomor 01 Mudi Sujana, nomor urut 02 Otong Erdiansah, nomor urut 03 Suhendar dan calon Nomor 04 adalah Olih.

Antusias dan kekompakan seluruh pihak sendiri terlihat saat pelaksanaan kampanye hari terakhir di Kp. Citoemekar, Sabtu (3/4/2021). selain warga yang penuh semangat dan tertib mendengarkan paparan visi dan misi 4 kandidat, pemandangan penuh kesejukan yaitu saat keempat calon duduk bersama diatas mobil bak terbuka dan diarak keliling desa sebagai penanda berakhirnya masa kampanye.

Pjs Kades Cidadap Suyono, ditemui saat memantau pelaksanaan kampanye bersama menyampaikan, pihaknya sangat bangga dengan antusias dan kekompakan seluruh masyarakat desa Cidadap  maupun para kandidat beserta timsesnya untuk mewujudkan pilkades damai, aman dan riang gembira.

Dikatakan Suyono, kepedulian terhadap suksesnya hajat demokrasi desa ini ditunjukan semua elemen masyarakat sejak awal di mulainya tahapan hingga selesainya tahapan kampanye hari ini, selanjutnya panitia pilkades, pemdes dan warga akan kembali fokus mempersiapkan tahapan pemilihan atau pencoblosan.

“Kami sampaikan terima kesih kepada semua pihak, terutama pada panitia  yang telah bekerha secara profesional, seluruh kandidat dan masyarakat yang telah menunjukan semangat dan kekompakan untuk pilkades damai demi terwujudnya desa Cidadap lebih maju dan sejahtera,” harapnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!