Connect with us

RAGAM

Warga Dan Perangkat Pemerintahan Kec. Sukaraja Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis 3.

Published

on

Kabartasela.com,Sukaraja.- Puluhan Warga dan perangkat pemerintahan, anggota Polri se Kec. Sukaraja antusias ikuti pelayanan Vaksinasi dosis ke-3 ( booster) yang dilaksanakan di Puskesmas Sukaraja, Kamis (3/2/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini, tampak menjadi pesertanya sejumlah warga, Aparatur Sipil Negara dari Pemerintah Kecamatan, Perangkat desa, pegawai dan karyawan instansi pemerintah dan swasta yang ada di wilayah Kec. Sukaraja, tak ketinggalan pula puluhan anggota Kepolisian sektor Sukaraja.

Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, disela- sela pelaksanaan Vaksinasi Booster menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dari Pihak gugus tugas ,Nakes Puskesmas Sukaraja dan seluruh ASN serta Perangkat desa, Karang Taruna yang selama ini terlibat dalam penanganan dan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, kedua dan vaksinasi tahap ke 3 serta vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang masih terus dilaksanakan.

“Kami sampaikan apresiasi pada semua pihak atas antusias mengikuti vaksinasi booster yang mulai telah mulai dilaksanakan,”jelasnya.

Sementara Camat Sukaraja Yantana. S,Ip, M.Si ditempat yang menyampaikan, Kerja keras gugus tugas, Muspika dan tenaga kesehatan,pemdes dan Karangtaruna Kec. Sukaraja saat ini masih berlangsung demi suksesnya pelaksanaan seluruh tahapan vaksinasi dalam rangka melawan penyebaran virus corona. Terbukti hingga saat ini semua unsur konsen dengan tugasnya masing- masing untuk mengajak dan memberikan layanan vaksinasi secara baik dan profesional hingga capaian target vaksin dapat terealisasi.

“Kami sampaikan terima kasih kepada semua unsur termasuk seluruh masyarakat Kec. Sukaraja yang telah memiliki kesadaran untuk mengikuti rangkaian vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran covid 19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan prokes covid 19,”pungkasnya.( Ihsan)

Advertisement
error: Content is protected !!