Connect with us

PERISTIWA

Warga Cikalong Yang Tenggelam Akibat Terpeleset Saat Mencari Ikan, Masih Dalam Pencarian.

Published

on

Kabar Cikalong – Wahidin (65) warga Rt 02/06 Kp. Bojong nangka Desa.Tonjongsari Kec.Cikalong Kabupaten Tasikmalaya tenggelam lalu hanyut terbawa arus di sungai Ciulan Parung biuk Kp. Pamijahan Ds.Tonjongsari Kec.Cikalong.Sabtu (27/06/2020).

Babinsa Desa Tonjongsari Kopda Yayan mengatakan, sekitar pukul 08.30 Wib korban bersama dua orang rekannya , Eman (33) dan Rahmat( 29) warga Rt 02 06 Kampung Bojongnangka Desa.Tonjong sari Kecamatan Cikalong,berangkat mencari ikan di pinggir sungai Ciulan dengan alat Setrum dan jala,tiba di lokasi sungai Ciulan sekitar pukul 09.00 WIb.

Pencarian warga tenggelam masih dilakukan petugas bersama warga.

Saat mau menyebrang sungai korban terpeleset kemudian tenggelam lalu hanyut terbawa arus sungai Ciulan,Kemudian ke dua Rekan nya berusaha menolong dan mencari tetapi tidak berhasil karena arus Sungai sangat deras sekali, kemudian naik kedarat dan laporan ke warga setempat.

“Setelah mendapat laporan dari warga,kami Berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Kades Tonjongsari, menghimbau kepada seluruh masyarakat pada umumnya, juga terkhusus warga yg berada di pinggiran sungai Ciulan,untuk saat ini supaya be henti dulu mencari Ikan,karena Sungai Ciulan arus nya masih sangat berbahaya dan datang air tidak bisa di Prediksi.” Pungkasnya. ( Wha )

Advertisement
error: Content is protected !!