Connect with us

PERISTIWA

Warga Bersama Tim Gabungan, Gotong Royong Bersihkan Material Longsor Yang Menutupi Jalan Panyalahan.

Published

on

Kabartasela. Com Bantarkalong – Warga Kedusunan Panyalahan , Desa Pamijahan, Kec. Bantarkalong beserta Tim gabungan lakukakan gotong royong membersihkan material longsor diarus jalan Panyalahan- Mekarlaksana, Selasa ( 1/12/2020).

Longsor di jalan icem Panyalahan blok Cisalam Rt 02/ 03 Kedusunan Panyalahan Desa Pamijahan terjadi selasa dinihari saat daerah tersebut di guyur hujan lebat, longsoran tanah sepanjang 30 meter yang berasal dri perbukitan setinggi 15 meter menyebabkan akses transportasi warga sempat terganggu akibat badan jalan tertimbun tanah dan bebatuan.

Mendapati kondisi tersebut, Warga bersama Tim gabungan dari Polsek,Koramil, BPBD dan Pemdes Pamijahan langsung mengadakan gotong royong membersihkan materil longsor tersebut, sehingga jalan tersebut kembali dapat dilalui oleh warga.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Pemdes, TNI/Polri, BPBD dan warga untuk segera melakukan penanganan dengan bergotong royong membersihkan tanah dan fbebatuan yang menutupi jalan tersebut, dan Alhamdulillah saat ini akses dijalan tersebut kembali normal,” jelas Kadus Panyalahan Ecang.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!