Connect with us

RAGAM

Warga Antusias Ikuti Aacara Silahturahmi dan Halal Bi Halal Tingkat Kec. Bantarkalong.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Kompak, demikian kata yang tepat untuk menggambarkan antusias masyarakat Kec. Bantarkalong dari delapan desa yang hadir dalam kegiatan Silahturahmi dan Halal Bi Halal tingkat Kec. Bantarkalong, Minggu (22/5/2022).

Rangkaian acara yang dilaksanakam di masjid besar Al Istiqomah Desa Hegarwangi tersebut tampak hadir Plt Camat Bantarkalong Aan Budiman, Danramil 1217/Btkl Lettu Dodi S, Plh Kapolsek AKP Atang, para Kepala Desa, ketua lembaga keagamaan, perwakilan organisasi masyarakat dan  pemuda, serta ratusan masyarakat, tokoh dari 8 desa se kec. Bantarkalong.

Plt Camat Bantarkalong Aan Budiman S.Sos di dampingi Ketua Panitia PHBI Kec. Bantarkalong Rahmat Hidayat menyampaikan, pihaknya atas nama pemerintahan kecamatan dan Pemdes menyampaikan apresisiasi dan terima kasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan silahturahmi dan halal bi halal tingkat Kec. Bantarkalong hari ini. Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan hadir dalam acara ini.

Di jelaskan Aan, dalam kesempatan tersebut pihaknya atas nama pribadi dan pemerintah, unsur muspika dan pemerintah desa se Kec. Bantarkalong menyampaikan permohonan maaf lahir batin, serta berharap momen hari Iedul fitri  1443 H menjadi momen saling memaafkan dan menjadi semangat dalam merubah segalanya lebih baik dan bermanfaat.

“Momen ini sangat penting karena menjadi kesempatan untuk saling menguatkan silahturahmi dan sinergitas antara ulama, umaro dan masyarakat guna terwujudnya kemajuan  Kec. Bantarkalong kedepan,”pungkasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      :Aby

Advertisement
error: Content is protected !!