Connect with us

DAERAH

Wakil Bupati Tasikmalaya, Gelar Pertemuan Dengan Dispusipda Provinsi Jawa Barat.

Published

on

Kabartasela.com, Singaparna – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin menggelar audiensi dengan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat Ahmad Hadadi, di Ruang Wakil Bupati, Kamis (06/05/2021).

Turut hadir Duta Baca Jawa Barat asal Kab. Tasikmalaya Muhammad Rafa Ridwanullah dan sejumlah pejabat Dispusida lainnya.

Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kepala Dispusipda Provinsi Jawa Barat. Ditambahkan Wabup, perpustakaan saat ini harus sudah beralih menyesuaikan perkembangan teknologi terutama digitalisasi sehingga mempermudah msyarakat untuk mengaksesnya.

Wabup juga memberikan apresiasi kepada ananda Rafa yang sudah menjadi Duta Baca Jawa Barat 2021. semoga prestasi yang diraih dapat menginspirasi dan menebarkan pesan-pesan kebaikan kepada masyarakat utamanya dalam hal menumbuhkan minat baca.

“Perkembangan perpustakaan yang menyesuaikan era digitalisasi serta peran duta baca jawa barat diharapkan dapat memberi dampak positif bagi tumbuh kembangnya minat masyarakat untuk membaca,”jelasnya.

Sementara Kepala Dispusipda Prov. Jabar Ahmad Hadadi, dalam kesempatan menyampaikan, terpilihnya duta baca Jawa Barat 2021 mampu menjadi ambassador dan penggerak untuk generasi muda agar mereka lebih produktif, dewasa, dan bijak sehingga bacaan yang mereka baca dapat bermanfaat untuk dirinya, lingkungannya, dan masa depannya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!