Connect with us

RAGAM

Wakil Bupati Tasikmalaya, Dukung Pengembangan Seni Musik Di Tasela.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong- Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin, menyampaikan dukungannya pada penggiat seni dan PAMMI Tasela untuk kembangkan potensi seni musik di wilayah Tasik selatan.

Dukungan tersebut disampaikan H Cecep NY saat menghadiri acara puncak Selekta Ramadhan lomba vocal solo religi yang diadakan Managemen  Rumah Kopi Nuy Simpang, Jumat malam (30/4/2021).

Dalam sambutannya, usai penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba vocal solo religi secara daring tersebut, Wakil Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada managemen Rumah Kopi Nuy, jajaran panitia, penggiat Seni dan keluarga besar Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia ( Pammi ) Tasela yang rutin menggelar kegiatan lomba menyanyi dengan target pesertanya adalah warga asal Tasik selatan.

Penyelenggaraan lomba menyanyi, yang dilaksanakan di rumah kopi Nuy ini, lanjut Cecep, secara langsung memberi dampak positif dalam pengembangan seni musik sekaligus menggali potensi seni musik dan menyanyi yang cukup  besar di wilayah Tasela, selain itu dapat memberi fasilitas dan kesempatan kepada warga yang  punya bakat bermusik dan menyanyi untuk menunjukan kemampuan mereka diatas panggung.

“Saya sangat mengapresiasi beragam kegiatan lomba yang telah dilaksanakan di sini, terbukti dari ajang tersebut banyak menghasilkan artis dan penyanyi yang kini telah berprestasi dan  berkarier di dunia hiburan musik skala nasional,” ujarnya.

Sementara terkait pelaksanaa Selekta Ramadhan lomba vokal solo religi rumah kopi Nuy, Kang Cecep, menyebut dirinya mengaku sangat bangga dengan kemampuan dan bakat  menyanyi yang baik dari para peserta, sehingga makin membuktikan bahwa besarnya potensi pemusik dan penyanyi asal Tasela.

“Selamat kepada para pemenang dalam kegiatan lomba menyanyi religi ini, kami perpesan  jangan  berbangga dulu, teruslah belajar dan berlatih, teruslah berkarya  dalam musik untuk meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan keluarga dan daerahnya,” harapnya. (Mz/Apry)

Advertisement
error: Content is protected !!