Connect with us

OLAH RAGA

Wakil Bupati Tasikmalaya Buka Turnamen Badminton Cimerah Cup 2022.

Published

on

Tasikmalaya,Kabartasela.com – Wakil Bupati Tasikmlaya, H Cecep Nurul Yakin, membuka secara resmi turnamen Badminton Ciamerah Cup 2022 di Cikembang Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jum’at (04/02/22).

Wakil Bupati mengingatkan bahwa melalui olah raga bisa menjaga imun lebih kuat. Menurutnya, olahraga yang dilaksanakan dengan sukacita bisa menghadirkan kebahagiaan.

“Refleksi dari saling memberikan kebahagiaan sehingga imun kita semakin kuat,” terang pria yang akrab dipanggil Kang Cecep ini dalam sambutannya dihadapan para peserta turnamen.

Olah raga ini lanjut Kamg Cecep yakni merupakan refleksi kita menjaga diri kita juga menjaga karunia yang diberikan oleh Alloh kepada lita semua atas kesehatan yang kita terima.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas. Saya memberikan suport sepenuhnya. Mudah mudahan ini bisa digelar setiap tahunnya sehingga mengangkat potensi SDM yang ada,” tambah Kang Cecep.

Kang Cecep juga berharap dengan digelarnya turnamen ini bisa lebih menyibukan diri anak anak dengan kebersamaan bersama yang lainnya, yang selama ini sudah mulai hilang ditelan zaman.

“Sangat menghawatirkan permainan anak anak sekarang dengan kesibukan masing masing. Sekarang semua disibukan dengan hpnya masing masing. Mudah mudahan turnamen ini menjadi solusi dalam menjaga kebersamaan ini,” harapnya. (***)

Advertisement
error: Content is protected !!