Connect with us

PENDIDIKAN

Wajib Jalankan Prokes Covid 19 Dan Tanpa Penonton, 7 Tim Pewakilan Wilayah Ikuti Gala Siswa Tingkat SMP Tahun 2021.

Published

on

Cipatujah.Kabartasela.com – Sebanyak tujuh tim sepakbola yang merupakan Perwakilan wilayah ikuti turnamen sepakbola gala siswa tingkat sekolah menengah pertama (SMP) tahun 2021 yang dilaksanakan dilapangan sepakbola Kertamukti Desa/Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya 25-26 Meu 2021.

Pembukaan turnamen sepakbola tahunan antar siswa SMP tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Tasikmalaya H Dedi Abdullah M.Pd.hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat pada dinas pendidikan dan kebudayaan, para kepala sekolah serta Pengurus dan wasit Askab PSSI Kab. Tasikmalaya.

Panitia penyelenggara Gala Siswa tingkat SMP 2021 Kab. Tasikmalaya Arip,  yang didampingi Wasit Askab Enjang Suhada menjelaskan, sesuai arahan dari gugus tugas covid, pelaksanaan gala siswa yang dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 ini,diwajibkan siapapun yang terlibat wajib melaksanakan prokes, di tambah tidak ada penonton dalam seluruh pertandingan yang digelar.

Dijelaskan Arip, Dalam ajang kompetisi sepak bola gala siswa yang merupakan kegiatan tahunan bidang kesiswaan Disdikbud ini melibatkan 7 tim yang merupakan perwakilan dari 7 wilayah masing- masing wilayah Singaparna,Manonjaya, Salawu, Ciawi, Sukaraja, Cikatomas dan wilayah Karangnunggal.

“Dalam kegiatan ini selain dilaksanakan oleh panitia penyelenggara, kami juga melibatkan Askab PSSI Kab. Tasikmalaya,”ujarnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Tasikmalaya H Dedi Abdullah M.Pd menyampaikan, pihaknya berharap seluruh panitia, peserta dan orang yang terlibat dalam kegiatan ini harus menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan covid 19, namun demikian pihaknya juga berharap seluruh peserta tetap semangat bertanding untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam ajang kompetisi sepakbola gala siswa tingkat SMP.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung selalu sportifitas dan jangan lalai laksanakan prokes,” pungkasnya.(**/Uya)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!