Connect with us

DAERAH

Wabup Tasikmalaya Gagas Rakor Terkait Persoalan Pertambangan Di Padakembang.

Published

on

Singaparna, Kabartasela.com – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin memimpin rapat terkait permasalahan pertambangan di Desa Padakembang, Kamis (27/5/2021)

Hadir pada rakor yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tasikmalaya  tersebut,  Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya, Dandim 0612 Tasikmalaya, Wakapolres Tasikmalaya, Kepala Kejari Kab. Tasikmalaya, Perwakilan Kementerian ESDM, Perwakilan Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Dinas DPMPTSP Provinsi Jawa Barat dan Kepala OPD di lingkungan Kab. Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Cecep NY  menyatakan, rapat  yang digelar hari ini diharapka mampu memberikan penyelesaian permasalahan tambang pasir yang terjadi di Desa Padakembang.

Dijelaskan H Cecep NY,   Masyarakat tentu menjadi perhatian utama bagi pemerintah dalam penyelesaian sebuah permasalahan yang terjadi. Semoga permasalahan tersebut hari ini bisa terselesaikan dan kedepan terjalin komunikasi yang lebih baik, dikarenakan kita semua sama–sama menginginkan kedepan Tasikmalaya bisa lebih baik dan masyarakatnya bisa lebih sejahtera.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semua pihak bisa memiliki komitmen yang sama untuk meyelesaikan persoalan ini melalui kebijakan-kebijakan yang dapat diterima oleh semua pihak,” pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!