Connect with us

RAGAM

VKTS Gelar Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Dengan Jajaran Penasehat

Published

on

Kabar Bantarkalong – Acara halal bi halal dilakukan pengurus dan anggota Viking Tasik selatan, Senin (1/6/2020), selain menggelar acara ramah tamah dalam suasana Idul Fitri yang digelar di Rumah Kopi Nuy tersebut, komunitas suporter Persib Bandung di wilayah Tasela tersebut juga bersilahturahmi dengan jajaran pembina dan penasehat mereka.

Ketua VKTs Ahmad Fauzi S.Pd menjelaskan, acara halal bi halal ini merupakan kesempatan pengurus dan anggota viking tasik selatan untuk bersilahturahmi dalam suasana bulan syawal sekaligus temu kangen setelah lama tak bertemu karena do tundanya kompetisi sepakbola di tanah air akibat covid-19.

”Selain bersilahturahmi dengan keluarga besar VKTs, kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk bersilahturahmi dengan jajaran pembina dan penasehat,”jelasnya.

Halal bi Halal dan silahturahmi pengurus dan anggota VKTs di Rumah Kopi Nuy Simpang.

Sementara penasehat VKTs, H Apri Fauzan menyampaikan, berterima kasih atas kunjungan dan silahturahmi pengurus dan anggota VKTs, harapannya kegiatan tersebut menjadi penguat ikatan silahturahmi keluarga besar viking Tasik selatan dan segenap pendukung setia Persib Bandung.

“Saya mengapresiasi atas kekompakan dan solidaritas kawan-kawan VKTs, semoga ikatan bersaudaraan akan terus langgeng serta memberi manfaat kepada seluruh pendukung maupun Persib Bandung,” harapnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!