Connect with us

RAGAM

Viral Video Sopir dan Penumpang Pick Up Dirusak Massa Diduga Akibat Tabrak Lari

Published

on

Pewarta : Iwa

Bantarkalong,Kabartasela.com – Viral sejumlah video warga merekam aksi masa di Jalan Raya Simpang, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, senin petang (11/7/22), beberapa video memperlihatkan anggota polisi berseragam berusaha hentikan kendaraan pick up warna putih depan toko swalayan.

Bak film aksi, anggota ini menembakan senjata keudara sambil meminta pengemudi berhenti. Hampir bersamaan, sejumlah warga melakukan pengrusakan kendaraan pick up. Seorang penumpang yang keluar dari dalam mobil dihakimi dengan cara dipukul bagian kepalanya. Sebagian lagi memecahkan kaca depan mobil dengan benda keras.

Polisi kembali meletupkan senjata ke udara agar aksi main hakim sendiri berhenti. Penumpang pick up langsung diamankan. Disisi lain, sopir pick up harus dikeluarkan melalui jendela pintu untuk dievakuasi masuk kendaraan patroli.

“Jadi kejadianya itu cepat sekali, ada pick up dihentikan langsung ada polisi. Sempat ada yang dipukuli tapi gak tau siapa itu. Polisi datang bawa dari kendaraan Pick Up, sopir sama penumpangnya,” ucap Ade warga yang kebetulan lewat.

Informasi yang beredar menyebut pengendara pick up jadi sasaran amuk masa diduga akibat tabrak lari. Meski demikian, Polisi masih mendalami motif jelas kasus ini.

“Informasi yang kami terima, mobil itu merupakan terduga tabrak lari. Dikejar akhirnya jadi sasaran amuk masa. Anggota lagi kelapangan untuk kejelasanya,” ungkap AKP Dian Pornomo, Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, dihubungi senin malam (11/7/22).

Tindakan polisi menembakan tembakan keudara, semata mata untuk mengamankan lokasi agar tidak terjadi tindakan anarkis yang berujung korban. ( Iwa )

Advertisement
error: Content is protected !!