Connect with us

RAGAM

UPZ Wilayah Karangnunggal, Salurkan Zakat Profesi Guru PNS Bagi Ratusan Mustahiq.

Published

on

Kabartasela.com,Karangnunggal-Ratusan guru honorer dari TK/SD se Kec. Karangnunggal menjadi mustamiq zakat profesi yang disalurkan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) wilayah Karangnunggal, Rabu (28/4/2021).

Pelaksanaan penyaluran zakat profesi tersebut dilakukan di aula pertemuan pada kantor UPTD Pendidikan Kec. Karangnunggal. Dalam pelaksanaan Penyalurannya diberlakukan penerapan protokol kesehatan covid 19.

Ketua Unit Pengumpulan Zakat ( UPZ) wilayah Karangnunggal Sumarna S.Pd menjelaskan, untuk penyaluran zakat profesi kali adalah pengembalian sebesar 40 persen dari pengumpulan zakat profesi dari 303  orang guru ASN di lingkungan UPTD pendidikan Karangnunggal selama 4 bulan  yang dilakukan oleh Baznas Kab. Tasikmalaya.

Sementara untuk  penerima zakat profesi di lingkungan UPTD Pendidikan  Karangnunggal diberikan kepada 191 guru honorer dari TK/SD di wilayah Kec. Karangnunggal.

“Kami atas Baznas Kab. Tasikmalaya menyampaikan terima kasih dan penghargaa  kepada seluruh muzakki dilingkungan UPTD pendidikan Karangnunggal, selanjutnya kami berharap penyaluran ini dapat memberi manfaat bagi para penerimanya,” harapnya. ( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!