Connect with us

POLITIK

Ulama Pancatengah Dukung H Cecep NY Maju Di Pilkada Kab. Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Pancatengah – Ulama dan ajengan Se Kec. Pancatengah secara resmi memberikan dukungan penuh pada H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP untuk maju dalam Pilkada Kab. Tasikmalaya. Deklarasi dukungan tersebut dilakukan kalangan ulama dan ajengan dlsaat digelarnya silahturahmi di pondok pesantren Thoriqul Huda Kp. Ciputat Desa Tonjong Kec. Pancatengah Kab. Tasikmalaya Sabtu (15/8/2020).

Selain para ulama dan ajengan dari 11 desa se Kec. Pancatengah, hadir pula sejumlah ulama dan tokoh terkemuka seperti Ketua MUI Kec. Pancatengah KH Teteng, Ketua FPPP KH,Ana, KH Isak daribponpes al Hidayah Mekarsari Cibantar, Ust. Ruhanudin Tokoh ulama Panactengah dan Keluaraga Besar ponpes Khoerul Huda.

Dukungan para ulama dan ajengan se Kec. Pancatengah tersebut untuk memberikan kepercayaan penuh pada sosok H Cecep Nurul Yakin untuk maju dalam pilkada Kab. Tasikmalaya mendampingi H ade Sugianto sesuai keputusan DPP Partai Persatuan Pembangunan.

Usai menyaksikan deklarai dan dukungan tertulis dari kalangan pengasuh Pondok Pesantren,ulama, Ajengan dan tokoh Kec. Pancatengah, H Cecep Nurul Yakin menyampaikan, Dukungan dan doa restu dari kalangan ulama dan ajengan yang diterimanya sejak awal, hari ini dukungan tersebut datang dari ulama dan ajengan se Kec. Pancatengah mampu memberi semangat dan kepercayaan dirinya untuk maju dalam pilkada Kab. Tasikmalaya dengan bermodalkan doa dan dukungan para ulama, ajengan, tokoh dan seluruh elemen masyarakat lainnya.

“Dukungan dan doa dari kalangan pesantren, ulama, ajengan dan tokoh merupakan amanah penting yang harus dijalankan dengan sepenuh hati dan membuat saya lebih percaya diri untuk mengikuti pilkada Kab. Tasikmalaya,”tegasnya.***

Advertisement
error: Content is protected !!