Connect with us

RAMADHAN

Tutup Kegiatan Ramadhan, LPI Manba’ul Hidayah Gelar Sejumlah Kegiatan.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong– Penutupan Kegiatan Romadhon Lembaga Pendidikan Islam Manba’ul Hidayah (MAHI) dilaksanakan dengan buka bersama dan Takbir bersama di Masjid Al-Khoiriyah Cisegel, Desa Hegarwangi  Kec.Bantarkalong  Rabu (12/5/2021).

Kegiatan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang telah ditetapkan di lembaga MAHI,  selain sebagai refleksi terhadap anak-anak   dari pendidikan TAAM, TPQ, MDT, MIU dan ULYA setelah sebualn penuh melakukan kgiatan Romadhon.

Yusuf Nurhidayat, S. PdI. ketua Yayasan Manba’ul Hidayah menyampaikan, rangkaian kegiatan yang digelar untuk dijadikan wahana silaturrahmi antara keluarga pengurus lembaga dengan keluarga asatidz/asatidzah, lembaga dengan masyarakat DKM CISEGEL, Juga silaturrahmi anak-anak dengan pengurus dan mudaris/ah.

“Tujuan kegiatan ini adalah menyegarkan fisik dan sikis anak setelah sebulan full melakukan kegiatan Romadhon, yang kegiatannya menitikberatkan pada pemahaman agama, tahsinul quran, tahfidzul quran serta tarjimul quran. Ditambah dengan tadarus al-Quran,”jelasnya.

Harapan serupa juga disampaikan  Irwanto S.Pd salah seorang pengurus lainnya,  menurutnya,  harapannya adalah Lembaga pendidikan Manba’ul Hidayah bisa terus eksis dalam membimbing, membina dan membentuk karakter anak-anak. Dengan pendekatan Qurani dan memaksimalkan IT. Sehingga  anak-anak mahir IT dan faham Syar’i. Di samping itu juga lembaga mandiri yang mampu berbagi kepada masyarakat sekitar.(Mz/feb)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!