Connect with us

OLAH RAGA

Turnamen Sepak Bola U-13 Tunas Andesto Cup 2022 Sukses di Gelar, 12 Tim Terbaik Asal Tasela Jadi Pesertanya.

Published

on

Penyerahan hadiah dan piala kepada juara Turnamen sepak bola U-13 Tunas Andesto Cup 2022

Cipatujah,Kabartasela.com – Sebanyak 12 tim sepak bola usia 13 tahun asal region wilayah Tasikmalaya selatan menjadi peserta turnamen sepak bola U-13 Tunas Andesto Cup 2022 yang di helat di lapangan Andesto Desa Tobongjaya Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya,Minggu (3/7/2022).

Turnamen sepak bola kelompok umur 13 tahun tersebut mendapatkan perhatian dan antusias dari para peserta dan masyarakat yang memadati lapangan Andesto untuk menyaksikan secara langsung tim- tim terbaik dengan sejumlah pemain berbakat yang bertanding sepanjang hari ini. Sementara keluar sebagai juara dalam turnamen ini tim ARCIM Desa  Bantarkalong  Kec. Cipatujah usai mengalahkan tim WDS Karangnunggal dalam partai final
dengan skor 2-0.

Ketua Panitia Tunas Andesto Cup 2022 Hilman Khoirul Umam, SE  menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar turnamen ini guna memberikan kesempatan berkompetisi sekaligus menunjukan bakat- bakat pemain sepakbola muda yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan.

“Alhamdulilah antusias peserta cukup tinggi, terbukti banyak klub pembinaan sepak bola usia 13 tahun atau kelahiran tahun 2009 yang ikut dalam turnamen ini, terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan turnamen ini,”jelasnya.

Sementara pembina sekaligus Kepala Desa Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag usai penyerahan hadiah kepada para juara menjelaskan, pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan turnamen sepak bola khusus kelompok umur karena selain menjadi ajang kompetisi sekaligus menjadi salah satu cara pembinaan baik teknis maupun mental serta sportivitas para calon pesepak bola tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh peserta, pengurus klub dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, atas kesuksesan turnamen kali ini akan menjadi pertimbangan kami untuk menggelar turnamen yang lebih banyak melibatkan jumlah peserta,” Pungkasnya.

Pewarta  : Mz-foel

Advertisement
error: Content is protected !!