Connect with us

RAGAM

Toko Busana Camelia Berbagi, Santuni Puluhan Anak Yatim.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Puluhan anak yatim piatu menjadi penerima santunan yang dilakukan pemilik toko Busana Camelia, Sabtu ( 29/8/2020). Para penerima santunan ini merupakan anak yatim piatu yang tinggal di area Toko Busana Camelia di Desa Simpang, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya.

Andi, Owner Toko Busana Camelia usai pelaksanaan santunan menjelaskan, acara santunan yang digelar pihaknya tersebut merupakan salah satu wujud syukur atas kemudahan dan kelancaran usahanya tepat pada momen tahun baru 1442 Hijriyah atau yang lazim dikalangan masyarakat di sebut muharamanan, selain itu, santunan tersebut juga menjadi cara pihaknya untuk berbagi kepada sesama.

Dijelaskan Andi, kegiatan santunan pada anak yatim memang telah menjadi kebiasaan dan acara rutin dirinya bersama keluarga besarnya pada setiap bulan muharam atau tahun baru hijriyah, kebetulan untuk tahun ini pihaknya menggelar kegiatan santunan bagi anak yatim piatu dan jompo yang tinggal di lingkungan toko busana camelia ini.

“Kami berharap dengan santunan ini dapat memberi sedikit kebahagiaan bagi anak yatim tersebut, sekaligus berharap doa mereka untuk kelancaran usaha kami,”harapnya.***/kuy.

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!