Connect with us

TNI DAN POLRI

Tinjau Area Wisata Ziarah Pamijahan, Kapolsek Bantarkalong Tekankan Kedisiplinan Prokes Pada Peziarah Dan Warga.

Published

on

Kabartasikmalaya.com Bantarkalong – Sosialisasi dan penertiban kedisiplinan Protokol kesehatan pada peziarah dan warga Pamijahan yang beraktifitas di area wisata khas Pamijahan, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya di lakukan Kapolsek Bantarkalong dan  jajarannya, Kamis (24/12/2020).

Selain meninjau dan mengecek kondisi dan situasi area wisata religi Pamijahan seperti terminal dan sejumlah lokasi ziarah, Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos juga Menyempatkan bersilahturahmi dengan sesepuh Pamijahan KH Endang Adjidin serta sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan meninjau sejumlah lokasi di Pamijahan, Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos menyampaikan,  selain memastikan situasi kamtibmas, pihaknya juga mengadakan sosialisasi dan pemantapan pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga dan peziarah yang datang ke Pamijahan karena kebetulan sekarang diperkirakan akan terjadi peningkatan kedatangan peziarah dari berbagai daerah di saat libur panjnag akhir tahun.

Kapolsek Bantarkalong Iptu Sunarto S.Sos saat bersilahturahmi dengan kasepuhan Pamijahan KH Endang Adjidin di rumahnya, Kamis (24/12/2020).

“Kami akan terus melakukan pantuan khusus pada jalur dan area wisata khas Pamijahan, kami juga akan memastikan pelaksanaan prokes yaitu menggunakan masker, jaga jarak mencuci tangan yang wajib dilakukan peziaeah dan warga setempat,”tegasnya.( Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!