Connect with us

SABA DESA

Tingkatkan Sumber Daya Manusia Dalam Pola Asuh dan Mendidik Anak Usia Dini, Pemdes dan TP PKK Mekarlaksana Gelar Pelatihan Parenting.

Published

on

Culamega,Kabartasela.com – Pelatihan dam sosialisasi Parenting peningkatan Sumber daya manusia dalam pola asuh dan mendidik anal usia dini dilaksanakan Pemdes dan Tim penggerak PKK Desa Mekarlaksana, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Mekarlaksana tersebut, penyelenggara menghadirkan langsung ketua KPAID Kab. Tasikmalaya Ato Rinanto Sebagai narsumber serta Ketua TP PKK kec. Culamega.

Ketua TP PKK Desa Mekarlaksana Elin Erawati menyampaikan, Kegiatan parenting terkait pola Pola Asuh dan Mendidik Anak Usia Dini sengaja dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman orang tua dan guru pendidikan usia dini dalam pola asuh dan mendidik anak usia dini.

“Kami sengaja menggelar kegiatan ini, harapannya dapat memberi manfaat kepada masyarakat apalagi narasumber yang dihadirkan sangat kompeten yaitu dari KPAID Kab. Tasikmalaya,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Mekarlaksana  Beben dalam kesempatan itu menyampaikan, pihaknya mengaku sangat mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh Tim penggerak PKK yang telah sukses menggelar acara tersebut.

Dijelaskannya, Kegiatan ini anggaran  dari dana desa tahun anggaran 2021 dengan capaian desa peduli terhadap pendidikan dan salah satu capaian SDGS desa.

“Kami akan terus mendukung semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan kapasitas masyarakat dalam berbagai bidang,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!