Connect with us

SABA DESA

Tingkatkan Pelayanan Bagi Warganya, Pemdes Wangunsari Renovasi Kantor Desa.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Dalam upaya meningkatkan dan mempermudah pelayanan pada warganya, Pemdes Wangunsari saat ini tengah melakukan renovasi kantor desa dengan penataan partisi pada ruang layanan publik pada bagian depan  kantor desa.

Kepala Desa Wangunsari Ishaq S.Pdi ditemui dikantornya Rabu (7/8/2021), menyampaikan. Pelaksanaan penataan ruang layanan publik dengan partisi yang anggaranya berasal dari Bantuan keuangan Provinsi Jabar TA 2021 tersebut menjadi salah satu langkah pihaknya dalam upaya peningkatan kualitas layanan publik oleh aparaturnya.

Dijelaskan Kades, penataan ruang layanan publik tersebut diharapkan makin mempermudah perangkat desa saat memberikan pelayan pada masyarakat, ada ruang khusus bagi perangkat dengan pembuatan penyekat sekaligus membuat ruang tunggu bagi masyarakat saat berada di kantor desa untuk mengurus keperluannya.

“Dengan langkah penataan tersebut diharapkan dapat memudahkan sekaligus memberi semangat bagi perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!