Connect with us

RAGAM

Tingkatkan Kesadaran Warga Untuk di Vaksin, Tim Gabungan Kec. Bantarkalong Adakan Operasi Vaksinasi Bagi Pengguna Kendaraan.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Sosialisasi dan  Operasi vaksin bagi masyarakat dan pengguna kendaraan dilakukan Muspika dan  Tim gabungan Kec. Bantarkalong di area terminal Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya, Selasa (9/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Camat Bantarkalong H Dodo  Ilyas S.Sos, Danramil 0217/Bantarkalong Lettu Inf Dodi S dan Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, Kepala Puskesmas Bantarkalong Edi, serta Kades Simpang Budi ZA, sementara petugas gabungan yang terlibat dalam operasi tersebut Unsur Koramil dan Polsek Bantarkalong, Satpol PP, Gugus Tugas dan tim Vaksinator dan medis dari Puskesmas Bantarkalong.

Camat Bantarkalong H Dodo Ilyas S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Langkah operasi yustisi dan vaksin ini merupakan upaya Muspika Kec. Bantarkalong meningkatkan kesadaran masyarakat untuk di vaksin  covid 19 sekaligus menguatkan kesadaran mereka dalam menjalankan prokes covid 19 karena pandemi masih berlangsung.

Dikatakan Dodo, dalam operasi ini juga disiapkan 2 tim vaksinator dari puskesmas Bantarkalong yang ditempatkan di 2 lokasi operasi untuk langsung melayani masyarakat untuk di vaksin.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan serupa, karena dengan kegiatan ini terbukti mampu berdampak positif bagi kesadaran warga untuk di vaksin, dari hasil operasi hari tercatat ratusan warga yang ikuti vaksin dilapangan,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Bantarkalong, Iptu Mugiono menjelaskan, pihak akan terus bersinergi dengan terlibat secara langsung dalam kegiatan dalam upaya penguatan kedisiplinan prokes serta kesadaran vaksinasi kepada masyarakat di wilayah hukum.

“Kami siap menjalankan fungsi dan tugas ini, karena ini menjadi dukungan penuh kepada langkah dan target vaksinasi yang telah ditentukan di setiap wilayah terutama kecamatan Bantarkalong, Bojongasih dan Culamega,”pungkasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!