Connect with us

SABA DESA

Tingkatkan Kedisiplinan Warganya, Pemdes Dan Gugus Tugas Covid 19 Desa Cibatu Gelar Operasi Masker.

Published

on

KARANGNUNGGAL, Kabartasela.com – langkah sosialisasi dan penerapan kedisiplinan melaksanakan Prokes Covid 19, Pemdes beserta gugus tugas  Desa Cibatu Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya menggelar Operasi masker, Senin (21/6/2021).

Dalam operasi masker yang dilaksanakan di jalan raya depan kantor Desa Cibatu tersebut, terlibat Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Cibatu, perangkat desa dan anggota gugus tugas covid 19.

Kades Cibatu Kec. Karangnunggal Ade Hermawan Menjelaskan, kegiatan operasi masker bagi masyarakat dan pengguna kendaraan di wilayah Desa Cibatu ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan kedisiplinan warganya dalam menjalankan protokol kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktifitas guna mencegah penyebaran covid 19.

Dijelaskan Kades, selain rutin menggelar operasi masker, kegiatan lainnya adalah menggelar sosialisasi terkait penerapan prokes yang harus dilaksanakan masyarakat guna meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona di wilayah desa Cibatu.

“Kami akan terus menggelar sosialisasi penerapan disiplin prokes covid 19 kepada masyarakat, sebagai upaya nyata pencegahan virus corona,”jelasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!