Connect with us

RAGAM

Tingkatkan Kedisiplinan Warga, Muspika Bantarkalong Gelar Razia Masker.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Sosialisasi dan Razia Penggunaan masker pada masyarakat dilakukan jajaran Muspika dan petugas gabungan dari Koramil 1217/Bantarkalong, Polsek Bantarkalong dan Sat Pol PP, Rabu (19/8/2020). Acara razia masker tersebut dilaksanakan di jalan raya Simpang- Pamijahan depan Mapolsek Bantarkalong.

Kapolsek Bantarkalong AKP H Iteng SH usai kegiatan menjelaskan, pelaksanaan penertiban dan razia masker tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) ditengah pandemi Covid-19.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut , petugas menghentikan pengguna kendaraan maupun masyarakat yang melintas terutama mereka yang tidak menggunakan masker untuk kemudian diberi pengarahan dan pembinaan agar mereka selalu menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktifias diluar rumah.

“Muspika bersama Tim Gugus tugas Covid 19 Kec. Bantarkalong akan terus menggelar sosialisasi, razia sekaligus penindakan tegas pada masyarakat yang sengaja mengabaikan protokol kesehatan,”tegasnya. ***

Advertisement
error: Content is protected !!